IMG-20190425-WA0040
IMG-20190425-WA0039
IMG-20190425-WA0038

Honda Prospect Motor memberikan sedikit penyegaran untuk Honda BR-V. Kompetisi yang semakin ketat dan jualan BR-V yang dilibas oleh Mitsubishi XPander, Toyota Rush/Daihatsu Terios, membuat mereka terpaksa menempuh jalan ini. Lagi pula, BR-V yang sudah dua tahun meluncur, memang sudah waktunya punya perubahan. Penambahan aksesoris terlihat di bagian eksterior dan interior. Dengan body moulding di pintu yang paling kentara, sementara sistem multimedia baru dengan layar besar (8 inci) tertanam di dashboard. Harganya naik hingga Rp 3 jutaan dibanding sebelumnya.

Honda BR-V masuk dalam lima besar produk Honda terlaris di Indonesia. Pasti Sport Utility Vehicle (SUV) ini memiliki daya pikat yang tinggi di mata konsumen Indonesia. Padahal sebetulnya mobil ini hanya versi pengembangan saja dari Multi Purpose Vehicle (MPV) Honda Mobilio. Apa ya yang membuatnya menarik? Mesin. Honda BR-V dibekali mesin 1.5 liter SOHC i-VTEC yang bertenaga 120 PS / 6.600 RPM dan memiliki torsi puncak 145 Nm / 4.600 RPM. Kapasitas mesinnya sama dengan rivalnya, Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Jadi, mungkin fiturnya. Honda BR-V tipe Prestige dilengkapi dengan LED Light guide (lampu senja berteknologi LED) pada lampu depannya. Lalu banyak aero-kit di sekeliling bodi. Di bagian interior, mobil ini pakai tombol audio di lingkar kemudi. Head unit audionya layar sentuh dan ada juga fitur AC digital dengan double blower. Fitur keselamatannya, sudah didukung rem Anti-lock Brake System (ABS) dengan Electronic Brake-force Distribution (EBD) dan dual SRS Airbags. Ya mungkin fiturnya yang lengkap itu yang menjadi daya pikatnya. Mungkin juga karena kualitas kenyamanannya yang sedikit lebih baik dari kompetitornya.

Untuk update live, berita, foto eksklusif, promo, video peluncuran dan lainnya silahkan kunjungi kami di IIMS 2019 dan GIIAS 2019.

Dikuti dari www.oto.com

informasi promo New BR-V 2019

SYAIFUL

0822-4309-8518

FAST RESPONS

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.